Cara Order/Pemesanan

Order produk Athallah Mom & Baby Shop :

1. sms ke 0877 555 438 11

2. sebutkan nama, alamat, produk yang dipesan, dan jumlahnya

3. anda akan mendapat sms balasan dari kami mengenai konfirmasi ketersedian barang dsb.

4. pembayaran dilakukan melalu transfer. setelah anda mentransfer, konfirmasikan kepada kami agar bisa dilakukan cek.

5. setalah itu barang akan segera kami kirim dan anda akan kami sms no resi pengiriman barang (ekspedisi yang biasa kami pakai : JNE, TIKI, POS Indonesia tergantung wilayah)

6. jika barang sudah anda terima, konfirmasikan hal tersebut kepada kami.

Happy shopping.

 

19 thoughts on “Cara Order/Pemesanan

  1. “Blog ini hanya sebuah coretan-coretan kecil dariku, so jangan kecewa kalo nggak dapat informasi yang benar-banar diinginkan disini.
    Terima kasih udah mampir. Mohon tinggalkan pesan agar kita bisa menjalin komunikasi yang lebih baik..”

    Saya kecewa des hahahaha…😛 jz kiding…

  2. hey kak………….

    kakak pasti dah sering melakukan penelitian tentang biologi yah?????????????

    bagi2 dong hasil penelitiannya, soalnya aq nie seneng banget klo da hal hal baru tentang dunia hewan dan tumbuhan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  3. hi kak.

    gak masalah asal coretan asal gak bikin orang lain marah ya kan. aku juga punya beberapa coretan. lihat aja .
    wayansaba.blogspot.com

    makasih ya. kak

  4. nama saya rudi saya ingin sekali mengetahui keladi tikus ini atau kapsulnya saya kaya membutuhkannya kira2 saya harus mencari kemana yah…8->

  5. aku mau nanya nich. Apakah mahkota dewa mempunyai dampak yang negatif (efek samping)?
    Tolong dijawab ya. Aku perlu banget untuk penyembuhan.
    Trima kasih sebelumnya.
    jawabannya tlg kirim ke email saya.

  6. didaerah saya banyak yang menanam tanaman mahkota dewa, apa ada yang mau membeli buah mahkota dewa kami siap jadi pemasoknya, harga per kg berapa ? yang berminat hubungi kami di email tersebut diatas atau via Hp 081367584690 atau 085789751455 atau 0735451381

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s