Pengamen Tersukses

Pengamen tersukses di Indonesia saat ini siapa hayoo?

Siapa lagi kalau bukan Januarisman alias Aris. Semalam lewat acara Result Show & Reunion Indonesia Idol 2008 dia dikukuhkan sebagai The Winner Indonesian Idol 2008.

Siapa yang meyangka bahwa seorang pengamen KRL yang biasa bekerja dari pukul 11.00 s/d 21.00 kini menjadi Idola Indonesia. Dia juga tidak akan meyangka menjadi seperti sekarang..Tapi itulah hidup kadang diatas kadang di bawah..

Kini dia tidak lagi mengamen di kereta untuk mencukupi kebutuhan anak istrinya. Dia bisa mewujudkan impian untuk membangun rumah dan menaikan haji kedua orang tuanya. Dia sudah berencana untuk menjadi tulang punggung keluarga dan tidak akan membiarkan salah satu anggota keluarganya pergi-pergi lagi “biar Aris yang bekerja” begitu katanya ketika diwawancarai oleh infotainment GO SPOT.

Selama ini banyak orang menyepelekan profesi mengamen, tapi Aris telah membuktikan bahwa melalui profesinya itu dia bisa menjadi salah satu penyanyi terbaik di Indonesia.
Pekerjaan mengamen yang dilakukan di KRL Jabodetabek itulah yang menguatkan suaranya menjadi sangat kuat, serak dan tinggi. Pekerjaan yang dilakoninya itu menjadikan dia sangat berkarakter.

Sebentar lagi dia pun teken kontrak dengan Sony BMG selama setahun sebagai hadiah kemenangan dalam ajang adu bakat Indonesian Idol ini ditambah hadiah mobil.
Kini Aris bukan pengamen di kereta tapi dia bisa mengamen di panggung mana saja bahkan panggung Internasional yang tidak hanya dengan bayaran recehan tapi puluhan bahkan mungkin ratusan juta.

3 thoughts on “Pengamen Tersukses

  1. murid-murid sekolah musik kalah sama pengamen jalanan. memang alam dan lingkunganlah yang membentuk orang berkarakter, memberikan pendidikan, pengalaman dan tentunya perjuangan yang tinggi. para kontestan yang lain, yang udah habis2an sekolah olah vokal di sekolah musik, ternyata tidak menghasilkan apa-apa. memang belajar di alam adalah solusi yang baik dan tentunya gratis-tis-tis,,,he,,he,,he,,,good luck ya,,,

  2. SAYA pny usha waralaba sendiri,tp unyk mengembangkan saya sering merasa dwon sat ada kendala.mungkin anda mau mmbagi rhasia untk mnuju ksuksesan!!!!!!!!!!!!!!!!!!! saya tnggu blasan anda. makasi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s