Pemenang Indonesian Idol 2008

Petarungan Gisela dan Januarisman akhirnya berakhir tadi malam dalam sebuah Acara Result show dan Reunion Indonesian Idol yang bertabur bintang selain alumni Indonesian Idol sendiri dari setiap angkatan. Acara yang mengusung tema “Kebangkitan Kebanggaan Indonesian” juga menyajikan nuansa nasionalisme dengan menyajikan lagu-lagu nasional yang dinyanyikan para idol dan juga dewan juri (Titi DJ, Anang dan Indra Lesmana).

Grand Finalis juga masih tetap menyanyi tadi malam jadi penonton masih terpuaskan dengan penampilan mereka. Aris ngerock dgn lagu “NUMB” punya-nya Linkin Park duet dengan Rini pemenang Idol 2007 sedangkan Gisela bernyanyi sangat luar biasa di ujung acara bersama Mike. Penampilan Gisel inilah yang menambah vote Gisel sehingga hasil vote terpaut tipis dengan Aris. Kemajuan Gisel memang luar biasa, dengan lagu latin yang dibawakan dia pantas disetarakan dengan penyanyi Internasional. Lalu bagaimana dengan Aris? Aris tadi malam disertai pendukung yang sangat banyak. Karena setiap host meneriakkan kata “Aris” penonton banyak yang meyahut dengan meriah. Perbandingan dengan pendukung Gisel tidak lagi 50:50. Tapi keriuhan penonton juga belum tentu menunnjukkan siapa yang akan jadi pemenangnya. Karena hasil kemenangan berdasarkan poliing SMS.

Prediksi dewan Juri tadi malam adalah Aris yang akan menjadi The Next Indonesian Idol, hal ini dikatakan oleh Anang dan Indra , karena kualitas dan karakter Aris lebih kuat, dia juga lebih dewasa dan lebih tenang dan cukup mampu untuk beradu di ajang internasional. Sementar Titi DJ tidak sependapat dgn kedua rekannya dia mendukung Gisel padahal Titi pernah walk out action pada saat penentuan finalis yang akan maju ke spektakuler. Menuru Titi, Gisel mengalami perkembangan yang sangat kuat dan itu menunjukkan kalau Gisel mau berusaha.

Tapi siapakah The Next indonesian Idol ..??????

And The Winner is ……… “ARISS!!! selamat kamulah Indonesian Idol 2008″ begitu kata host mengumumkan hasil polling SMS. Dan Aris juga tidak bisa menahan keharuan, dia menangis bahagi kemudian bersujud syukur.
Pertunjukkan diakhiri dengan penampilan Aris menyanyikan lagu “Harap Kan Sempurna” (The Wining Song)

Yah sesuai prediksi banyak orang..sejak audisi, karakter Aris memang sangat kuat belum lagi didukung oleh latar belakang kehidupannya yang seorang pengamen KRL Jabodetabek yang menjadikan Indonesial Idol tambah menarik dengan reality show ini.

ARISS ..selamat yaa…semoga kamu bisa menginspirasi banyak orang bahwa nasib seseorang bisa berubah dan kelemahan bisa menjadi kekuatan ….
Bahwa Anugrah itu ada, ALLAH Maha Adil dan Perencana yang baik di atas segala-galanya.
Selamat …😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s