Spektakuler II eps. 2

Babak Spektakuler Indonesian Idol 2008 sudah memasuki minggu kedua, jadi para finalis yang terisisa sekarang sudah melewati 2 konser akbar yang diselenggarakan di Balai Sarbini itu.
Pada konser spektakuler yang diadakan Jumat, 23 Mei 2008 kemarin, yang menjadi pusat perhatiaan diantara ke-11 finalis adalah penampilan Kunto Aji yang lain dari yang lain. Finalis asal Yogya ini membawakan Lagu “Ketahuan” milik Matta Band dengan gaya musik jazzy dan aksi panggung yang benar-benar menarik. Pokoknya unik deh tapi asyik banget seperti membawa kesegaran baru bagi lagu tersebut. Aplause penonton setelah Aji menyanyikan lagu tersebut pun sangat meriah. Memang finalis satu ini sangat khas selain dari ‘Kaca Muka’ dan gaya rambutnya yang kribo, dia terlihat seperti finalis yang apa adanya dan rendah diri serta keramahan yang ditunjukkan oleh senyumnya..ya, mungkin karena gaya khas-nya tersebutlah yang banyak menarik penonton untuk mengidolakan dia..

Bagi yang tidak bisa menonton show Indonesian Idol yang biasanya ditayangkan pada Jumat Malam, bisa menonton siaran ulangnya di Sabtu esok paginya.

2 thoughts on “Spektakuler II eps. 2

  1. sepupuku sayang…jadi terharu deh…
    ga rugi deh jauh2 dtg dr lokasi kerjaku (tengah hutan sumsel bo’)
    mdh2an bln depan msh bercokol yah..jd bs ikut dukung lgs di sarbini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s