Spektakuler Indonesian Idol 2008 eps. 1

Babak Spektakuler Indonesian Idol 2008 episode 1 diselenggarakan tadi malam di Balai Sarbini Jakarta.
Dihadiri ribuan penonton dan panggung yang lebih luas serta lebih megah dari tahun lalu. Ada 12 finalis yang beradu menyanyi di ajang megah tadi malam. Dihadiri juga Yovie Widianto sebagai juri tamu, Jacklyn Victor-Malaysian Idol,Dewi-Dewi, dan juga Miss Indonesia 2008.
Semua finalis Indonesian Idol 2008 tampil bagus tadi malam walau ada beberapa yang kata juri tampil gak maksimal dan bahkan dikatakan jelek, seperti penampilan Tiffany dan Kunto Aji, yang dibilang cukup mengecewakan. Ya itulah penilaian dewan juri, toh masyarakat luas yang menentukan karena kemenangan ditentukan oleh polling sms dan telepon. Januarisman atau aris yang di nomer urutan 12 memukau penonton dengan lagu “Terbang” milik GIGI, dia juga panen pujian dari dewan juri. Aksi panggungnya pun seperti penyanyi profesional, tak heran banyak yang memujinya. Sayang, jika Aris nanti tidak berhasil ke spektakuler 3 besar. Karena dia yang paling menonjol diantara finalis-finalis lain. Dan sekali lagi, kemampuan bernyanyi tidak menjadi faktor utama, karena faktor utamanya adalah polling yang diperoleh..lagi-lagi faktor keberuntungan bukan ????
Dan… INDONESIA MEMILIH …….. Safira…. gugur di spektakuler tadi malam. Sehingga sekarang tinggal 11 finalis yang akan maju ke spektakuler episode 2 minggu depan.
Dan 11 finalis ini pastinya dituntut untuk tampil lebih baik di spektakuler minggu depan.

9 thoughts on “Spektakuler Indonesian Idol 2008 eps. 1

  1. Indonesia Idol itu adalah imperialisme yang lembut dan melenakan, tapi pada hakikatnya reality show ini telah dan akan merampok uang kaum muda kalangan bawah. sepintas lalu biaya sms dua ribu perak memang tidak seberapa.

    Tapi jangan lupa, pengirim SMS ke acara ini umumnya adalah kalangan miskin. Kalau orang kaya mana mau. Nonton aja mereka malas, karena mendingan nonton America Idol yang seru dan bermutu. kalau Indonesia Idol kebanyakan diwarnai dagelan yang dipaksain supaya lucu.

    Kenapa sih acara TV itu musti lucu, membanyol, melawak, norak ? Lihat dong America Idol atau acara Oprah Winfrey, mana ada ketawa sendiri kayak orang gila seperti yang banyak dilakukan presenter di Indonesia. Gejala apa ini ?

  2. terimaksih infonya..
    kebetulan saya absen nonton karena lebih memilih nonton bulutangkis yang lebih nasionalisme.
    bagus deh safira ya gugur… karena sev=cara tehnis safira paling lemah…

  3. nglyt dr audsi mpe bbk spekta cma aris n aji yg slalu w nanti2 in tmplannya! mju truz wt aris n aji, indnesia yQin dkung lw!

  4. IDOl 5 kyanya ga seSpektakuler waktu Idol 1 or 3 yaaa … finalisnya biasa banget co2nya nga Berkarisma suaranya biasa nothing special for an Idol and the Girls is Pretty but suaranya STANDAR banget btw nyari Idol or nyari Gadis sampul bu!! but good luck for all you guys banyak2 blajar aja biar ga terlalu tertingal jauh dr kontestan dari negara lain yaa Indonesia Tanah,Airku …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s