Anak kecil membawa kabur ribuan dolar AS

Ahmad Legal Civiandi (9) atau Vian nama panggilan anak tersebut, kabur dari rumahnya di Perumahan Griya Cinere Jalan Semboya Nomor 110 Cinere, Kota Depok, parahnya si anak membawa kabur uang bapaknya yang berkisar $ 12,000 (dolar AS). Uang tersebut diambil dari tas kerja Bapaknya.
Vian kabur dari rumahnya sejak Kamis 28 Maret 2008. Dia kabur lantaran habis dimarahi  ibunya karena tidak mau mengerjakan PR. (semoga tidak ditiru oleh anak-anak lain)
Uang yang dibawanya dihabiskan untuk membeli PS3, MP4, HP dan berbagai mainan di mall, juga untuk biaya menginap di hotel dan membayar taksi selama ‘petualangan’ kaburnya. Uang yang tersisa sekarang hanya Rp. 500,000,-

Untunglah si Bapak tidak mempersoalkan uang yang telah habis dibelanjakan anaknya, yang penting anaknya kembali. (Ya iyalah, siapa yang rela kehilangan anaknya)
Kini Vian telah berkumpul kembali dengan keluarganya karena bantuan sopir bajaj yang mengantarkan dia pulang.

————————————————————————————
 – oala..anak kecil sudah berani kabur. Jadi jangan heran kalo ada remaja atau orang dewasa, istri atau suami yang takut sama istrinya korban KDRT/melakukan perselingkuhan kabur dari rumahnya.🙂
 – Untungnya bapaknya kaya…

————————————————————————————–

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s