Kecewanya aku sama tas Kuta Lines

Bener-bener bete+kuciwa berat setelah tau adikku memodifikasi habis tas kuta lines yang baru kubelikan. uhhhh sebelll deh…
Padahal dah susah-susah cari tas merk Kuta Lines di Bali ini, tanya sana tanya sini dimana outletnya, karena jarang banget ada tas merk ini. Pernah, di Planet Surf kupandangi satu-satu tas yang ada disitu, kebanyakan merk Quick Silver, Billabong, Cult, Rip Curl dan konco-koncone..mana ini merk Kuta Lines….????
Terus..pas family gathering di waterboom ..eh tau? disitu ada gerai Kuta Lines. Tapi karena hari sebelumnya aku dah bilang nyerah ma adikku ya gak tak belikan akhirnya..maklum waktu itu bokek juga..
Tapi pas bulan Februari kemarin tiba-tiba rasa sayangku ma adikku begitu besarnya (ciee..ciee..šŸ˜€ ) lalu kuberjuang lagi untuk mendapatkan tas itu..aku nyari malem-malem di Kuta, kali ada nemu outletnya, karena kata temenku di sekitar itu ada..eh udah puter sana-puter sini sampai nyasar2 karena jalanan Kuta kalo malem bikin bingung orang apalaagi pendatang kayak aku.. he..he..
Seminggu kemudian ada kesempatan aku liburan..nyamperin deh ke waterboom dan setelah kupilih-pilih tas yang kira2 cocok buat dia (tentunya setelah meminta pertimbangan dia via phone) akhirnya kupilih tas warna item dengan design tulisan Kuta Lines yang hampir menutupi plav depan. Tulisan dan desainnya hampir didominasi warna merah sama putih..pokoknya keren lah…

Aku ingat, Hari Senin kala itu, aku buru2 maketin tuh tas via posĀ biar adikku gak penasaran dan biar dia seneng gitu…
Pas tas itu udah nyampek di rumah pun dia langsung konfirmasiĀ ke aku dan kasih komen dan bilang cocok sesuai dengan yang dia cari selama ini. Syukurlah batinku, gak sia-sialah ngeluarin uang yg menurutku banyak hanya demi sebuah tas kain (karena menurutku hanya beli ‘merk’ aza). Impaslah uang segitu buat nyenengin sang adik.

Nah, pas ada kesempatan chatting ma adikku, dia kirim file foto…nah foto itu deh yang bikin aku eneg.. dia bilang dengan santainya “Aku cuman keluarin uang 12rb untuk modifikasi tas itu, Bagus nggak? aku suka kayak gini..ya ini yang model kucari selama ini”
Glodak..darahku langsung naik dan kumarah-marahin dia di YM..pyuhhh !!!
Liatlah ini hasil modifikasinya..aku emang gak punya foto yang sebelum dimodifikasi..jadi sory gak bisa bandingin. Banyak yang dibuang dan design di plav depan yang kusuka juga dihilangkan..padahal sebelumnya bagus, lah jadinya kok malah genee….duh..duh..DASAR ADIK YANG ANEH !!!!

image2305.jpg

4 thoughts on “Kecewanya aku sama tas Kuta Lines

  1. numpang lewat, cuma mau nawari tas foto… tas yang ada foto kamu… harga cuma 35ribu aja (model tote bag) yang 45ribu (model selempang bulat)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s