Film Ayat-Ayat Cinta

Belum lama sejak rilisnya, animo masayarakat sangat besar sekali..saking hebohnya blm ada 2 minggu sudah banyak yang nonton dr hasil download di internet. Padahal, kadg susah bgt cr film-film baru di internet. Tapi temen-temenku yang sudah nonton ada beberapa yang mengakui sudah nonton dr ‘perjuangan’ nya download file2 film AAC tsb. ‘Perjuangan’ dia menyebutnya begitu – daripada berdesak-desakan antri di 21 lbh baik searching dan ngobok-ngobok berbagai situs di internet sampek bunyek. he..he.. lucu juga…

Kalo aku..jujur sampai skrg blm nonton filmnya..(jadi malu jg) tapi aku sudah menduga bahwa filmny gak akan sebagus novelnya..sudah banyak contoh novel2 yang di buat filmnya di Indonesia, hsl filmnya gak memuasakan (ambil contoh kecil, film dealova). Maaf saya bukannya bermaksud menghina. Tapi ini juga menyunting dari banyak komentar temen-temenku. hampir semua kecewa ketika sebuah karya tulis divisualisasikan hasilnya justru malahan buruk. karena dasar inilah maka aku gak terlalu bersemangat sama filmnya. karena di benakku jika sudah nonton filmnya akan jutsru membuyarkan imajinasiku ttg suasana Mesir yang digambarkan di novel itu dan meporak-porandakan bayanganku ttg karakter-karakter dan penokohan yang dibangun novel tsb. makanya utk sementara aku masih memilih untuk tidak nonton film itu dulu. Kalo sudah bosen dgn imajinasiku baru aku nonton… hi..hi..

Banyaknya komen2 baik buruk ato jeleknya Film Ayat-Ayat Cinta, semoga masih ada harapan bahwa film itu akan ttp menjadi sebuah Pembangun Jiwa-seperti misi yang diusung Novel Ayat-Ayat Cinta.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s