Tuh kan…libur lagi

Bener-bener …. deh kalender tahun ini , baru minggu kemarin libur panjang, eh minggu depan libur lagi..emang sih di kalender umum gak merah, but minggu depan tepatnya tanggal 23-24 Libur Galungan jadi gak ngantor deh. Mungkin aturan ini berlaku di Bali aza ya…
So, aku punya waktu buat nemenin adik sepupuku yang datang dari Jawa..lumayan lah..
Yang penting kerjaan bisa selesai sebelum hari libur dan gak kepending..harus kerja keras nih, semangat!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s