Asian Idol 1

Liat Show Grand Final Asian Idol hari sabtu (15 Desember 2007) yang disiarkan RCTI kemarin nggak?
Wuihhh…suaranya keren-keren bo’, apalagi si Mike, bening banget. Dia itu minim kritikan, tapi kenapa ya result-nya meleset dr yang dipikirkan.
Paling gak walaupun gak Indonesia yang menang ya setidknya yang menang mbok ya yg suaranya benar2 berkualitas..Malaysia dan Philipina adalah kompetitor yang berat bagi Indonesia.
Prediksi kebanyakan orang sih salah satu dari ketiga negara tersebut yang menang (anatara Indonesia, Malaysia, atau Philipina)…eh ternyata meleset.
Justru Singapura yang menang, padahal jurinya sendiri ada yg kritik kalo dia yang menang di tampang tp kualitas suara kurang. Ya kalo menang2 tampang mending kita suruh saja Mas Delon yang maju..ya nggak :d.
Tapi bagiku, keenam finalis itu adalah pemenangnya, karena mereka hebat-hebat. salut buat mereka yang membawa nama baik negaranya ke ajang bergengsi Asia.

Top Abis😉

2 thoughts on “Asian Idol 1

  1. aku dari Malaysia, sudah tentu aku mengharapkan Jac yang akan menang, namun aku tidak kecewa kerana Hady yang menang, mungkin ada kelebihan yang terdapat pada Hady yang membuatkan dia menjadi pemenang Asian Idol. Tahniah Hady……

  2. salam kenal buat riena…
    yang jelas semua finalis asian idol okeh bgt
    semoga akan ada asian idol selanjutnya dan bisa diikuti oleh lebih banyak negara asia..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s