Obat Kanker

Para penderita kanker di Indonesia dapat memiliki harapan hidup yang lebih lama — begitulah menurut artikel yang saya baca di milis – yakni dengan ditemukannya tanaman “keladi tikus” (Typhonium Flagelliforme/Rodent Tuber) sebagai tanaman obat yang dapat menghentikan dan mengobati berbagai penyakit kanker dan berbagai penyakit berat lain. Tanaman ini diduga dapat mengobati segala  macam jenis kanker baik itu kanker payudara, paru-paru, usus besar-rectum, liver, prostat, ginjal, leher rahim,tenggorokan, tulang, otak, limpa, leukemia, empedu, pankreas, dan hepatitis.

Tanaman sejenis talas dengan tinggi maksimal 25 sampai 30 sentimeter ini hanya tumbuh di semak yang tidak terkena sinar matahari langsung. “Tanaman ini sangat banyak ditemukan di Pulau Jawa,” kata Drs. Patoppoi Pasau, orang pertama yang menemukan tanaman itu di Indonesia.Tanaman obat ini telah diteliti sejak tahun 1995 oleh Prof Dr Chris K.H. Teo,Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS, PhD dari Universiti Sains Malaysia dan juga pendiri Cancer Care Penang, Malaysia. Lembaga perawatan kanker yang didirikan tahun 1995 itu telah membantu ribuan pasien dari Malaysia, Amerika, Inggris, Australia, Selandia Baru, Singapura, dan berbagai negara di dunia.

Tak dapat yang bisa saya tulis banyak disini… karena saya baru nemukan satu sumber saja, mungkin untuk lebih jelasnya, bagi teman-teman yang memerlukan informasi lebih lanjut sehubungan dengan Keladi Tikus sebagai pengobatan kanker bisa menghubungi perwakilan lembaga sosial “Cancer Care Indonesia” alamat di Jl. Kayu Putih Empat no. 5 Jakarta, tlp : 489-4745. Atau bisa juga membaca buku mengenai pengobatan kanker yang berjudul Cancer, Yet They Live karangan Dr Chris K.H. Teo terbitan 1996. Di buku itulah Patoppoi membaca khasiat typhonium flagelliforme itu. Semoga di lain kesempatan bisa nemuin buku itu ketika jalan2 ke toko buku..sehingga saya punya landasan yang kuat akan penemuan tersebut jadi gak ragu-ragu buat kasih saran ke orang lain….(he..he..)Semoga penelitian ttg Keladi Tikus benar-benar bermanfaat bagi semua orang khususnya bagi dunia medis untuk menyelamatkan nyawa banyak orang.

~~~ Sesungguhnya semua penyakit itu ada obatnya ~~~

 

3 thoughts on “Obat Kanker

  1. Ping-balik: [lanjutan Obat Kanker] Gambar Tanaman Keladi Tikus «

  2. Ya,… penyakit yang satu ini merupakan penyakit yang paling banyak ditakuti oleh kita. Dengan mendengar kata-katanya juga terasa bulu kuduk kita merinding mendengarnya. Apalagi kalau mendengar penyakit ini yang dikaitkan dengan asal kata dari bahasa inggris (cancer), wah tambah sereeemmm….
    Namun sesuai dengan penutup postingan ini ~~~ Sesungguhnya semua penyakit itu ada obatnya ~~~. maka saya ingin berbagi pengalaman saja. Saya merekomendasikan produk kesehatan alamiah yang berkhasiat untuk berbagai penyakit, seperti kanker, jantung, asma, hipertensi, peradangan dll. cobalah menggunakan produk penemuan baru dari Piko Pendant Far Infra Red ( Pikofir) berupa kalung kesehatan dari Jerman. Untuk informasi dan pemesanan bisa berkunjung ke http://naturalhealingplus.com.
    Terima kasih atas waktunya, dan semoga bermanfaat

  3. boleh saya tahu bentuk keladi tikus seutuhnya? mulai dari daun sampai umbinya.sebab ibu saya menderita tumor ganas di payu dara dan ada pembengkakn kaki.tempat tinggal saya dekat hutan daerah pemalang jawa tengah siapa tahu ada jenis keladi tikus yang saya butuhkan .kalo boleh tahu yang di pakai untuk obat itu bagian apanya?

    bisa diliat di gambar yang saya sertakan di artikel : https://deatta.wordpress.com/2008/03/10/lanjutan-obat-kanker-gambar-tanaman-keladi-tikus/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s