Cari kerja kok susah ya..?

Cari kerja memang susah..ini sudah dr dulu terjadi dan kenapa sampai negeri ini makmur-pun dimana banyak gedung-gedung bertingkat, banyak perusahaan berdiri, banyak bidang usaha yang dikelola, banyak penanam modal banyak orang kaya yang punya kapital buat ndiriin perusahaan, pun tetep aza nyari kerja tetep susahhhhhhhh…

Perusahaan cr yang punya pengalaman min 1 tahun, lah terus yang baru lulus dimana tempatnya buat nyari pengalaman kalo tiap perusahaan punya patokan kayak gitu.

Sekarang salah siapa..aku sih nggak nyalahin nenek moyang kita yang dulu nggak menerapkan secara idealis utuk berwiraswasta…atau sebenarnya sudah..cuman karena gak ada modal ya akhirnya milih jadi tukang orang yang punya banyak doku n akhirnya menurun ke anak cucunya dan sudah tradisi untuk cari kerja di kantor-kantor daripada milih bikin usaha sendiri…ya gimana mau buka usaha sendiri, orang modal aza gak punya blm lagi ntar kalo untung lah kalo rugi wah bisa-bisa anak istri gak makan ini …(begitu komentar salah satu temenku)

Ya..sekarang mau gimana lagi..hidup emang susah..tp Tuhan punya banyak cara untuk bikin kita bahagia..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s