Teh Hijau Untuk Kanker dan Menurunkan Berat Badan

Mulai sekarang cobalah untuk mengganti teh Anda dengan Teh Hijau. Karena apa? Dengan minum hanya dua gelas teh hijau setiap hari, akan dapat membantu membakar sekitar 70 kalori lebih dalam sehari. Tentu saja ini sangat membantu dalam mensukseskan program diet Anda.
Selain itu, kandungan antioksidan, yaitu katein, dan flavonoidnya dipercaya dapat meningkatkan kerja metabolisme. Dan lebih hebat lagi, teh hijau juga berpotensi menurunkan risiko terkena kanker dan penyakit jantung.
Jadi, tunggu apa lagi ??? Mulailah dari sekarang. Karena pencegahan lebih baik daripada mengobati. ;)

32 thoughts on “Teh Hijau Untuk Kanker dan Menurunkan Berat Badan

  1. Lam kenal semuanya….
    tapi dengan minum teh hijau,,,,efek sampingnya heboh gx tuh? Ntar kayak obat pelangsing yang laen lagi,,bisa buat dead…

    • karena teh hijau mengandung kafein. untuk mengurangi dampak kafein nya, minum madu satu sendok setiap pagi and sebelum tidur. madu juga dikenal memberi efek tenang and ber PH netral, so bisa dicampur dengan minuman apapun, termasuk teh hijau sekalipun.

  2. yg saya tahu Antioksidan dari catechin teh hijau setara dgn 100x Vit C & 25x vit E dgn kandungan max65% kandungan catechinnya. inipun diproses dgn teknologi tinggi setara dgn 97& polyphenol, ttp Sari Uncariae mengandung catechin diatas 80%. jd kandungan antioksidannya lbh kuat dr teh hijau berarti antioksidannya stgt kuat

    Bisa Kunjungi website http://www.toyosmy.co.cc

  3. memang minum teh hijau bagus karena mengandung catechin yang berfungsi sebagai antioksidan hanya harus diketahui berapa persen kandungan catechinnya sebab jika dibawah 65% kurang efektif untuk penyakit seperti kanker, tapi gak usah kwatir karena kini sudah ada yang pertama dan satu-satunya di Indonesia Sari Uncaria dengan kandungan catechin diatas 80% sehingga sangat efektip bagi penderita kanker dan penyakit degeneratif lainnya.

  4. Yups…pencegahan lebih baik daripada mengobati. Sama aja dengan mencegah kegemukan itu lebih baik dari pada bersusah payah menurunkan berat badan. Hehehe…
    Ku rasa emang lebih baik konsumsi teh hijau tiap hari daripada harus konsumsi obat pelangsing yang banyak mengandung bahan kimia. Hmm lebih riskan ku rasa…

    Bagi yang mo diet, mungkin tips ini bisa dilakukan. Tapi awas pahitnya…. amit-amit sundul langit ;p

  5. Yups ku kira emang teh hujau lebih aman dari pada harus mengkonsumsi obat-obat kimia (pelangsing)…. meski rasanya lebih pahit dari teh pada umumnya, teh hijau kaya akan zat yang bisa bakar kalori…. so cocok banget buat pendamping program diet…

  6. yupz… bener banget lho… gw selama krang lebih 2 bulan turun 8 kg gara-gara minum teh hijau, cz g’ nafsu makan. knapa ya ko’ teh hijau bisa mengurangi nafsu makan ???
    gw g’ bo’ong lho.. sukses deh dit qyu.. ha.. thank yaw

  7. bener gak teh hijau bisa nurunin berat badan,..?
    rata2 berapa lama progress nya,..?
    kalo diminum pagi sebelunm sarapan ada efek samping kah?
    kalo diminum malam sebelum tidur,..?

    brt bdn gw cepet banget naik nya,..

    thanx

  8. Khasiat Bunga Rosella:
    Menurunkan Tekanan Darah Tinggi,Menurunkan kolestrol,Menurunkan asam urat,Menurunkan Kadar Gula dalam darah,Menurunkan Panas Dalam,Mengandung Vit. C Tinggi

    hubungi 0856 4973 3777

  9. kayax mmg teh hijau bener2 ampuh bwt turunin BB d,.
    tp tu dl da dCoba lama bgt,.
    mo coba gy agak2 malez en takut ga efek,.hehe
    tp beneran bisa y,???
    coz da lama bgt,.smntr BB da naek neh,.jd agak takut ga brhasil kl paqe teh hijau

  10. dwuch,,benarkah bs trnkan BB?sy pgn trnkan BB skitar 10 kg…pgn pinggang dan paha atas lbh kecil jg.gmana?kalu mau dapetin teh hijau dan teh daun jati cina,carax gmana?kemana bs hub?tlg..kbri d 024 91099535

  11. Benar sekali minum teh hijau sehari 5 cangkir dan dalam seminggu BB anda dijamin turun 4 kg hahahah saya sudah buktikan,makanya sampe detik ini saya rutin banget konsumsi teh hijau sampai2 saya jualan teh hijau

  12. Saya pernah mengumsumsi teh hijau, bahkan sempat 3x sehari namun perubahan belum ada, mungkin ada Tip-tip teh hijau dan Pola makan yang baik yang dapat menurunkan berat badan terutama perut buncit, kalau ada tip-tip tersebut tolong kirimkan ke Email saya (triyonobamang@yahoo.co.id)
    Sebelumnya kami ucapkan terimakasih

  13. Betul banget tuh, BB turun krn konsumsi teh hijau tiap har n olh raga. Tp sy mo tanya. brp gelas sehari yg baik buat kesehatan dan g ada efek negatif ??

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s